Senin, 02 Desember 2013

Mencoba Membangun Ide Perihal Emas Part 1

Saya tahu kalau nilai emas memiliki kecenderungan untuk naik meskipun kenyataannya trading onlline diperbolehkan adanya entry atau posisi menahan sell.
Dari sini saya coba (maksa) untuk berpegang (red: teguh ,bukan iman) pada nilai mas real yaitu selalu akan bernilai naik dari masa ke masa.
Sistem ini jelas kita hanya akan mengambil buy only atau aksi beli.
Cuma saya berpendapat, sia sia dong jika punya trading sistem yang bisa menghasilkan buy dan sell signal.
Nahhh, waktu saya ada waktu luang (red: @WC),muncul ide..
Gimana jika sell tersebut diganti dengan posisi buy limit?
Begini, jika indikator keseluruhan di mt4 saya ada indikasi atau sinyal Sell maka saya akan memasang order pending 400 sampai 600 point per posisi level jarak order ke bawah.
Tetapi kalau ada sinyal buy di trading sistem maka akan saya buy by market atau langsung eksekusi bahkan saya pasang order pending buy stop dengan jarak masing masing 400 sampai 500 point dan dengan posisi lebih dari 5 posisi atau sebanyak mungkin. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar